Thursday, December 29, 2016

Cara Smule dari PC/Laptop

Halo, buat kalian yang punya hobi karaokean pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Yap smule ! , selama ini mungkin anda hanya menggunakan aplikasi ini melalui smartphone anda, tetapi sekarang anda sudah bisa ber-karaoke ria menggunakan PC/laptop anda. Berikut akan saya uraikan caranya.

1. Download Bluestack.


BlueStacks adalah aplikasi yang memungkinkan kita merubah PC/Laptop kita menjadi smartphone. Jadi dengan BlueStacks kita dapat menginstall aplikasi yang selama ini hanya bisa di gunakan di smartphone, contohnya : BBM, Smule, dan masih banyak lagi. BlueStacks bisa anda download disini.

2. Install Bluestack

Saat anda menginstall BlueStacks biasanya anda akan diminta juga untuk menginstall Net.Framwork 2.0, tetapi jika di PC/ Laptop anda sudah terinstall Net.Framwork maka anda bisa abaikan peringatan ini.

3. Install Smule


Setelah anda selesai install bluestacks maka anda perlu login ke akun google anda untuk dapat mengakses ke google play store, setelah itu anda hanya tinggal pilih menu google play store dan cari aplikasi smule lalu kemudian install. Tampilan bluestacks ini sangat mirip dengan smartphone sehingga anda di jamin tidak akan bingung dalam menggunakannya.




Nah sekarang anda periksa ke halaman utama bluestacks maka akan tampil icon aplikasi smule, di halaman ini pula akan tampil aplikasi apa saja yang anda install dari google play store.

Selamat Bernyanyi 😊 .



No comments:

Post a Comment